Penjualan iPhone Baru di Indonesia Tidak Ada Antrian Walau Cukup Ramai

Rusmanto
Rusmanto

Penjualan iPhone Baru di Indonesia Tidak Ada Antrian Walau Cukup Ramai istimewa

WinNetNews.com - Antrean panjang sampai mengular cukup identik dengan penjualan iPhone baru di sejumlah negara. Tapi tidak di Indonesia pada penjualan perdana hari ini, walaupun suasana terpantau cukup ramai.

Trio iPhone baru resmi dijual di Indonesia, Jumat (14/12/2018), tepatnya di gerai iBox Central Park, Jakarta Barat. Ada yang sudah mengantre sejak pagi walaupun sampai dengan pukul 9.50 WIB antean baru terisi delapan orang.

Seiring dengan waktu, jumlah antrean mulai bertambah. Puncaknya ketika iBox Central Park dibuka sekitar pukul 10.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Terlihat antrean berisikan sekitar 20 orang yang memenuhi jalur walk in dan jalur pre-order.

Ketika pintu dibuka, hanya dua orang dari jalur walk in dan dua dari jalur pre-order yang bisa melakukan transaksi, demi memastikan antrean transaksi di kasir tidak terlalu panjang. Sisanya bisa melihat-lihat produk terbaru yang ada di display.

Berdasarkan pantauan terakhir pada pukul 13.30 WIB, antrean malah sudah tidak ada. Namun, suasana di dalam toko tetap terlihat ramai. Pengunjung tampak sedang bertransaksi, juga ada yang sekadar melihat-lihat.

Kegiatan promo dan peluncuran iPhone XS, XS Max, dan XR di iBox Central Park masih akan berlangsung hingga Minggu (16/12). Pihak Erajaya selaku distributor resmi akan menawarkan sejumlah promo, seperti voucher aksesoris, untuk menambah minat pembeli.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Penjualan Perdana iPhone di Jakarta Cukup Ramai, tapi..."

Apa Reaksi Kamu?