Penonton Hari Kedua Java Jazz 2106 Diajak Bernostalgia dengan Penampilan Elfa's Singer

Penonton Hari Kedua Java Jazz 2106 Diajak Bernostalgia dengan Penampilan Elfa's Singer

Sabtu, 5 Mar 2016 | 22:59 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Grup vokal bentukan Elfa Secoria, Elfa's Singer, sukses melepaskan rasa rindu para penonton di hari kedua Java Jazz Festival 2016 pada Sabtu (3/5/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Grup yang beranggotakan Agus Wisman, Uci, Yana Julio dan Lita Zein itu mencoba bernostalgia dengan penggemar di era-nya. Memulai dengan lagu nasional 'Indonesia Pusaka' tatanan lampu warna ungu serta tirai putih memulai drama penampilan mereka dengan menampilkan sisi nasionalisme.

Meski sudah cukup lama menghilang, Elfa's Singer tetap tak kehilangan tajinya. Membawakan 'Pesta' mereka tampil dengan lincah dan melanjutkan membawakan lagu terbarunya 'Berdua'.

"Saya malam ini alhamdulillah bisa berjumpa lagi di Java Jazz 2016, saya terima kasih yang sudah menginvite kami di Java Jazz. Ini obsesi lama saya akhirnya kesampaian juga bisa berduet dengan grup ini," ucap Dian Pramana Poetra di atas panggung.

"Kita bangga banget bisa berduet dengan idola saya," timpal Yana Julio dengan dibarengi suara tawa penonton.

Menjelang penampilannya, sosok Dian Pramana Poetra yang mengenakan vest abu-abu muncul ke atas panggung. Mereka berduet membawakan hits 'Keraguan' lewat alunan musik bossasnova.

Tembang klasik yang membuat pendengar terbuai akan lirik dan musiknya 'Melayang' dibawakan secara apik oleh musisi berambut gondrong itu.

"Saya akan berkolaborasi dengan kakak saya dia seperti kakak adik saya langsung pangil saja fariz RM," teriak Dian Pramana Poetra tepuk tangan penonton dan riuh sorak suara penonton.

Di mulai dengan 'Sakura' di nyanyikan secara acapella bersama Dian Pramana Poetra dibawakan secara kolosal di tambah dengan sororan lampu yang dramatis. Mencoba mengajak penonton ke tempo musik yang lebih up beat lagu 'Iman dan Godaan' dibawakan secara duet oleh musisi yang juga telah banyak menciptakan hits.

Dilansir dari laman detik music

Foto : Kapanlagi.com


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...