Pentingnya Ganti Celana Dalam Usai Bercinta

Rusmanto
Rusmanto

Pentingnya Ganti Celana Dalam Usai Bercinta ilustrasi
Winnetnews.com -  Usia berhubungan badan, sebagian besar pasangan akan langsung berpakaian lalu tidur. Sesekali mungkin mereka akan ke kamar mandi lalu kembali tidur. Jarang sekali ada pasangan memperhatikan sanitasi tubuh dan sekelilingnya setelah bercinta karena kepalang menggantung akibat hormon bahagia yang dihasilkan tubuh.

Kebiasaan Buruk Pasca Bercinta

Setelah bercinta pasangan disarankan untuk tidak langsung tidur. Mereka harus membersihkan area di sekitar tempat tidur sebelum beristirahat. Selain lingkungan di sekitar tempat tidur, pasangan juga wajib mengganti pakaian yang digunakannya saat bercinta khususnya celana dalam.

Selama ini beberapa pasangan langsung tidur begitu saja setelah melakukan seks. Alih-alih mau mandi dan membersihkan diri, kadang mengganti celana dalamnya saja seperti enggan. Itulah kenapa pasangan yang aktif secara seksual kerap mengalami masalah pada kemaluannya khususnya wanita.

Dokter dan ahli kesehatan selalu menyarankan untuk mengganti semua pakaian yang dipakai khususnya bagian dalam. Kecuali Anda dan pasangan langsung telanjang saat memulai seks, tentu pakaian dalam tidak perlu diganti.

Apa Reaksi Kamu?