Penuh Lumpur, Celana Jeans Ini Dijual Seharga Rp6 Juta
Foto: Nordstrom

Penuh Lumpur, Celana Jeans Ini Dijual Seharga Rp6 Juta

Selasa, 31 Des 2019 | 14:13 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ketika melihat pakaian yang penuh dengan lumpur, yang akan muncul di otak kita adalah bahwa celana tersebut kotor dan harus dicuci. Bahkan mungkin, jika nodanya tidak hilang kita akan memilih mengubah celana itu menjadi lap atau dibuang begitu saja.

Namun, sebuah situs jual beli online bernama Nordstrom menjual sebuah celana jeans dengan tampilan lusuh, dengan harga yang fantastis. Munculnya celana dengan merek PRPS ini membuat situs tersebut menjadi buah bibir di media sosial.

image0

Pasalnya, celana jeans dengan label Barracuda Straight Leg ini dibandrol dengan harga Rp. 6 juta atau 425 Dolar Amerika Serikat. Dalam deskripsinya dijelaskan kalau model celana ini dibuat karena merepresentasikan tampilan khas para pekerja Amerika.

Selain itu, situs tersebut juga menjelaskan kalau penggunaan motif lumpur dimaksudkan agar para pengguna celana jeans ini tidak ragu lagi untuk melakukan pekerjaan kotor.

Ternyata, celana jeans dengan tampilan lusuh ini bukan produk PRPS yang pertama kali menuai reaksi dari warganet. Sebelumnya, merek dagang ini juga pernah menjual jaket jeans dengan bercak oli dan celana jeans berlapis debu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...