Penuhi Satu Syarat Ini, Eriksen akan Jadi Milik Real Madrid
Foto: Getty Images

Penuhi Satu Syarat Ini, Eriksen akan Jadi Milik Real Madrid

Sabtu, 22 Jun 2019 | 06:00 | Daniel

Winnetnews.com - Real Madrid terus bergerak mencari pemain untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas ini. Sejauh ini sudah ada lima pemain yang sukses didapatkan Madrid, termasuk salah satunya megabintang asal Belgia Eden Hazard.

Satu pemain yang juga masuk dalam buruan Los Blancos adalah gelandang mungil Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain berpaspor Denmark siap ditawar secara resmi oleh Madrid, namun ada satu syarat yang diajukan oleh Spurs.

image0

Seperti dikutip dari The Sun, Spurs rela melepas Eriksen ke Santiago Bernabeu dengan syarat winger muda berbakat Madrid Marco Asensio menjadi milik Spurs. Skenario barter tersebut dinilai sebagai yang terbaik untuk transfer Eriksen.

Spurs jelas tidak mau melepas Eriksen tanpa ada sosok pengganti. Asensio dinilai merupakan pemain yang tepat untuk menjadi bagian dari The Lilywhites musim depan. Selain memiliki skill individu yang mumpuni, Asensio masih berusia muda dan memiliki waktu yang Panjang untuk mengembangkan kariernya.

Pihak Madrid sendiri tampaknya tidak akan keberatan untuk melepas Asensio. Namun, tidak menutup kemungkinan Madrid hanya bersedia untuk menyetorkan dana transfer tanpa melibatkan Asensio pada klausul penawaran.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...