Penulis Naskah 'Kingdom' Terkesan dengan Popularitas Drama Ini
Foto: Bustle

Penulis Naskah 'Kingdom' Terkesan dengan Popularitas Drama Ini

Minggu, 8 Mar 2020 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Drama Korea ‘Kingdom’ sudah memiliki banyak penggemar sejak dirilis pada awal tahun 2019 lalu. Serial produksi layanan streaming Netflix ini selalu dinantikan kelanjutannya oleh para penonton.

Berbeda dari drama korea lain yang kebanyakan bergenre komedi-romantis, ‘Kingdom’ secara garis besar menceritakan tentang perebutan kekuasaan di kerajaan Korea Selatan. Tak hanya itu, dalam tegangnya perebutan tahta ini, terdapat sebuah virus yang dapat mengubah manusia menjadi zombie.

Penulis naskah drama ini, Kim Eun Hee, mengungkapkan rasa terkejutnya mengetahui antusias penonton dengan serial yang awalnya ditulis dalam bentuk komik ini. Kesan ini disampaikan langsung  Kim Eun Hee pada konferensi pers yang dilakukan pada Kamis (5/03) lalu.

image0

“Saya tidak pernah membayangkan popularitas yang didaptkan ‘Kingdom’,” ujarnya dikutip dari Soompi.

“Saya berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya se-Korea mungkin karena saya ingin orang-orang yang melihatnya akan menjadi semakin penasaran dengan Korea,” imbuhnya.

Saat ditanya apakah akan ada season lain setelah musim kedua tamat, Kim Eun Hee menjawabnya dengan bercanda, bahwa mereka membutuh investor.

image1

“Musim kedua perlu dilakukan dengan baik. Namun ceritanya tentu dapat tumbuh jika musim kedua menerima banyak respon baik, saya pikir itu dapat menjadi proyek dunia. Bahkan jika mungkin, saya menyukai kesempatan untuk melanjutkannya hingga musim ke-10,” kata Kim Eun Hee.

Serial ‘Kingdom’ dijadwalkan akan rilis pada 13 Maret mendatang di layanan streaming Netflix. Masih dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Bae Doona, drama ini menawarkan berbagai adegan yang lebih menegangkan dari musim pertama. Selain itu, Kim Eun Hee juga mengatakan kalau ada penampilan mengejutkan dari Jun Ji Hyun di musim kedua ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...