Penumpang Ini Diamankan Petugas Karena Serang Awak Kabin
ilustrasi

Penumpang Ini Diamankan Petugas Karena Serang Awak Kabin

Senin, 5 Mar 2018 | 13:55 | Rusmanto

WinNetNews.com - Penumpang Malindo Air, Mahmud Didar Al melakukan hal tak senonoh di dalam pesawat. Mahmud melepas seluruh pakaiannya saat pesawat jurusan Dhaka, Bangladesh, sudah lepas landas.

Berdasarkan berita acara petugas keamanan pesawat tertanggal 3 Maret 2018 yang diterima pada Senin (5/3/2018), Mahmud juga sempat 'menyerang' kepala pramugari. Sehingga petugas memborgol kedua tangannya.

Keterangan itu juga menyebutkan penumpang itu membuka baju dan menonton video porno lewat laptopnya. Penumpang itu makin bertindak agresif hingga akhirnya diamankan.

Malindo Air merupakan maskapai yang berafiliasi dengan Lion Air. Pihak Lion Air pun sudah mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Malindo Air.

"Kami mengkonfirmasi bahwa kami telah menerima laporan tersebut. Awak di kapal telah mengikuti prosedur operasi standar untuk menahan gangguan lebih lanjut ke penumpang," kata laporan pihak Malindo Air seperti disampaikan Humas Lion Air Ramaditya Handoko.

Penumpang itu terbang dari Malaysia menuju Bangladesh. Akhirnya penumpang itu diamankan setelah pesawat mendarat di Dhaka. 

"Penumpang yang mengganggu tersebut langsung diamankan oleh tim keamanan bandara Dhaka pada saat kedatangan," imbuh Rama. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...