Penumpang Lion Air Jakarta-Surabaya Tertahan Tanpa Informasi

Rusmanto
Senin, 01 Agustus 2016 06:39 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 01 Agustus 2016 06:39 WIB
Image Penumpang Lion Air Jakarta-Surabaya Tertahan Tanpa Informasi

WinNetNews.com - Penumpang Lion Air JT 590 tujuan Jakarta-Surabaya sudah sempat naik pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Namun, penumpang tiba-tiba diminta turun lagi dari pesawat.

Salah satu penumpang JT 590 bernama Bela mengatakan bahwa pada Minggu (31/7) sudah naik pesawat pada pukul 20.30 WIB. Pramugari sudah memperagakan prosedur keselamatan.

"Sudah sekitar 30 menit, lalu sepi, dan kemudian ada pengumuman dari pilot," kata Bela, Senin (1/8/2016).

Berdasarkan informasi dari pilot, penerbangan terlambat akibat ada pengaspalan di Bandara Juanda, Surabaya. Mereka lalu diminta kembali ke boarding room.

"Kalau memang ada penundaan atau pengaspalan harusnya ada jadwalnya dong," keluhnya.

Setelah diminta kembali ke boarding room, Bela dan penumpang lainnya tidak mendapat kejelasan. Hingga pagi ini pukul 06.00 WIB, Bela masih berada di Bandara Soekarno-Hatta.

Bela pun bergabung dengan ratusan penumpang Lion Air dengan tujuan berbagai kota yang sama-sama tertunda penerbangannya. Pagi ini, mereka belum mendapat kejelasan soal jadwal penerbangan.

Direktur Operasional Lion Air Daniel Putut menyebut gangguan penerbangan semalam hingga menyebabkan delay parah diakibatkan oleh faktor cuaca.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.