(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Penumpang Ojek Online yang Sempat Mengira Hendak Dilecehkan, Akhirnya Berdamai

Zulkarnain Harahap
Zulkarnain Harahap

Penumpang Ojek Online yang Sempat Mengira Hendak Dilecehkan, Akhirnya Berdamai Kesepakatan damai antara pihak penumpang dengan driver ojek online/Dokumentasi Polsek Pademangan

WinNetNews.com - Seorang karyawati Dini Nurhayati (23) yang melompat dari motor ojek online lantaran takut diperkosa saat hendak pulang dari kantor pada malam hari akhirnya sepakat berdamai dengan driver ojek online tersebut. Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Suharto mengatakan bahwa pelaku, orang tua dan korban telah saling bertemu dengan mediasi Polsek Pademangan. Elit Herudin (42) dan Ayah pelaku Slamet Riadi (56) juga telah berdamai dengan menandatangani surat pernyataan damai di atas kertas.

“Penyidik menyerahkan sepenuhnya permasalah damai antara korban dan pelaku. Ketika sudah ada kata sepakat damai, mereka buat surat pernyataan,” kata Suharto, Sabtu (15/07/2017).

Dengan kesepakatan damai itu, seperti dikutip dari keterangan resmi, orangtua korban sekaligus juga menarik surat laporan terkait peristiwa tersebut dari Polsek Pademangan. Orangtua korban mengaku, sudah memaafkan peristiwa yang dialami anaknya.

“Dia (pelaku) sudah meminta maaf karena terjadi kesalahpahaman, anak saya panik karena takut dengan dia (pelaku),” jelas Slamet.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian itu terjadi pada Rabu (12/07/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Dini merasa aneh karena rute perjalanan yang dilalui tidak seperti biasanya.

"Korban bermaksud pulang ke rumahnya di Ampera. Tapi menurutnya driver Grab membawanya berputar-putar tidak menentu arah jalan pulang semestinya," kata Suharto.

"Dia (driver ojek), juga bilang ke penumpangnya cantik," tambahnya.

Korban semakin khawatir karena driver sempat menggodanya ketika melintasi Jalan Karang Bolong Ancol, Jakarta Utara. Karena takut akhirnya korban nekat lompat dari motor yang sedang ditumpanginya itu.

"Korban luka memar di wajah, dagu dan lengan. Dirinya ditolong warga yang melintas di jalan itu," ucap Suharto.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});