Penyaluran Kredit Kuartal III/2015 OCBC NISP Naik 23%

Penyaluran Kredit Kuartal III/2015 OCBC NISP Naik 23%

WinNetNews.com - Pertumbuhan kredit sebesar 23% menjadi Rp82 triliun pada kuartal III/2015 tercatat oleh PT Bank OCBC NISP Tbk, dari periode sama tahun lalu yang hanya Rp66,6 triliun.

Kepercayaan yang tinggi kepada perusahaan menjadi motivasi untuk senantiasa memberikan nilai tambah dan kualitas terbaik kepada seluruh nasabah, hal ini dikataknnya oleh Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja.

Kinerja positif dan berbagai inisiatif serta pengembangan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah menjadi menjadi cerminan atas komitmen kami," katanya, Lansiran Bisnis, dalam keterangan resminya Senin (26/10/2015).

Menurutnya, pertumbuhan kredit tersebut tetap disertai dengan komitmen Bank OCBC NISP untuk selalu menjalankan prinsip kehati-hatian dalam mengembangkan usahanya.

Upaya tersebut, lanjutnya, dapat tercermin dengan pencapaian kualitas kredit yang cukup baik dan terkendali. Pasalnya, rasio kredit bermasalah(non performing loan/NPL)grossper 30 September 2015 tetap terjaga di angka 1,3%, jauh di bawah ketentuan Bank Indonesia sebesar 5%.