Penyamaran "Amel Alvi" Gagal Total

Penyamaran "Amel Alvi" Gagal Total

Jakarta, WinGamers - Kasus persidangan prostitusi artis dengan tersangka mucikari Robbie Abbas (RA) digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada hari kamis (1/10) kemarin. Agenda sidang tersebut adalah mendengarkan keterangan saksi, dan sosok saksi yang dihadirkan tak lain artis berinisial AA (Amel Alvi).

image0

AA alias Amel Alvi mengenakan hijab bercadar usai menjadi saksi persidangan kasus prostitusi artis (WinGamers/KapanLagi)

Sekitar pukul 13.20 WIB, Amel datang dengan mengenakan pakaian gamis dan cadar warna hitam dan juga berkacamata. Namun usaha penyamaran Amel Alvi ini belum berhasil, bahkan bisa dibilang gagal total. Meski menutup hampir seluruh tubuhnya, ciri-ciri Amel Alvi masih terlihat. Ia mengenakan pewarna kuku alias kuteks yang warnanya sama dengan foto di akun Instagramnya yaitu warna biru cerah.

Selain warna kuteks, ruas jari Amel Alvi yang sedikit menghitam juga terlihat sama. Selain itu pengacara Robbie Abbas, Pieter Ell mengatakan bahwa Amel Alvi memang menjadi saksi yang meringankan kliennya. "Dia (Amel) merasa tidak dipaksa oleh klien saya. Intinya tidak dipaksa," jelas Pieter di PN Jaksel, Kamis (1/10).

Kurang lebih satu jam memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi dengan terdakwa RA. Setelah semuanya selesai, AA langsung bergegas meninggalkan gedung PN Selatan.

Tak satu patah kata pun yang keluar lari mulut wanita yang mengenakan pakaian gamis hitam lengkap dengan cadar itu. AA hanya tertunduk selama perjalanan dari ruang sidang sampai menaiki mobil diareal parkir PN Jakarta Selatan.

image1

Terlihat ciri-ciri amel alvi, yakni kutek berwarna biru tosca (WinGamer/KapanLagi)

image2

Meski dihujani pertanyan oleh awak media, AA tetap bungkam. Dia hanya tertunduk dan terus berjalan. Sejak datang hingga meninggalkan gedung pengadilan, AA dikawal dua orang, satu petugas pengadilan dan satunya lagi petugas kepolisian.

Baca juga artikel : Kasus Farhat Abas Vs Ahmad Dani

Sungguh sangat disayangkan hijab yang biasanya digunakan oleh wanita Muslim untuk menutup aurat, disalah gunakan artinya oleh wanita yang terlibat berbagai kasus hukum ini. Sebelumnya AA alias Amel Alvi membantah bahwa dirinya terlibat dalam kasus Prostitusi artis.