Penyanyi Cantik ini Liburan ke Eropa Ditengah Wabah Virus Corona
Sumber: Instagram.com/krisdayanti

Penyanyi Cantik ini Liburan ke Eropa Ditengah Wabah Virus Corona

Selasa, 17 Mar 2020 | 08:51 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Virus Corona sudah memasuki negeri tercinta kita Indonesia. Sudah ada 134 orang yang terpapar virus Covid-19. Presiden Jokowi juga sudah menghimbau masyarakat untuk mengisolasi diri di rumah agar menghindari terpaparnya virus Corona.

Namun berbeda dengan penyanyi cantik Krisdayanti. Pelantun lagu Menghitung Hari ini melakukan perjalanan liburan ke negeri Eropa. Krisdayanti tak hanya bersama keluarga, tapi juga mengajak para asisten rumah tangganya pergi berlibur. 

Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Krisdayanti memilih Eropa sebagai tempat destinasinya. Padahal diketahui di sana merupakan negara kedua setelah China, sebagai penyebaran virus Corona tertinggi.

"Dear journeys.. please be nice and make us together in a good health and safety during this trip," tulis ibu dari Aurel Hermansyah ini. Di unggahan lainnya,  Krisdayanti memperlihatkan kemesraannya dengan suami tercintanya Raul Lemos.

Meski wabah Corona begitu menakutkan, namun sepertinya itu tidak mempengaruhi keluarga Krisdayanti. Mereka tetap terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan menikmati salju yang indah di negara tersebut. 

Berlibur ke negara Eropa, KD juga tak lupa membawa perlengkapan perlindungan seperti masker. Di beberapa unggahannya, anggota DPR ini terlihat berpose dengan masker.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...