Penyanyi Cilik Berdarah Indonesia Dapat Pujian dari Ibrahimovic
Sumber:Instagram.com/maleaemma

Penyanyi Cilik Berdarah Indonesia Dapat Pujian dari Ibrahimovic

Selasa, 25 Sep 2018 | 16:06 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Baru-baru ini anak kecil keturunan Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja, menarik perhatian dunia. Pasca menyanyikan lagu kebangsaan Amerika, jelang pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dan Seattle Sounders, Malea anak tujuh tahun memukau semua penonton dan pemain bola ternama Ibrahimovic.

Dikutip dari CNN, Malea mengambil alih seisi stadion dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. 'The Star-Spangled Banner' dibawakannya dengan begitu baik dari pinggir lapangan.

Semua mata di StubHub Center tertuju kepada Malea. Tidak terkecuali sang bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.Ia bahkan bertepuk tangan dengan begitu semangat untuk Malea.

Menurut sang ayah, Arman Tjandrawidjaja, Malea Emma sudah bernyanyi sejak berumur tiga tahun. "Sejak mulai berbicara, dia selalu bernyanyi. Sampai-sampai, kadang kami memintanya untuk diam," kata sang ayah.

Malea merupakan anak kedua dari dua bersaudara pasangan Arman-Esther. Bersama sang kakak, Mark Andrew, mereka tinggal di California. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...