Penyanyi Dangdut Ini Dikabarkan Sebagai Transgender, Artis Tampan Ini Jadi Korban
sumber foto : istimewa

Penyanyi Dangdut Ini Dikabarkan Sebagai Transgender, Artis Tampan Ini Jadi Korban

Rabu, 21 Mar 2018 | 07:10 | Oky

Winnetnews.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna saat ini memang tengah ramai jadi perbincangan publik terkait dirinya yang diduga seorang transgender.

Meski sempat mengelak tentang kabar tersebut, bahkan memberikan ancaman kepada orang-orang yang diduga menuduhnya seperti itu.

Kini satu persatu bukti yang menguatkan dirinya sebagai seorang transgender pun kian merebak.

Kehidupan masa lalu Lucinta yang mulai dikenal karena video hotnya bersama Mike Luwis ini kini kembali dibeberkan oleh salah satu pengguna instagram.

Akun atas nama @reytan_fame yang mengaku pernah kenal dekat Lucinta pun blak-blakan mengungkap kisah pertemananya dulu.

Tapi kali ini bukan tentang kisahnya sebelum menjadi transgender, melainkan perjalanan Lucinta setelah resmi memiliki tubuh bak wanita tulen seperti yang terlihat saat ini.

Akun tersebut menyebutkan, dirinya tak menyangka sama sekali jika Lucinta yang pernah dikenalnya sebagai pemilik nama Thalita ini merupakan transgender.

Ramainya kabar terkait jati diri Lucinta ini mulanya diungkap tanap sengaja oleh komedian Ely Sugigi yang membagikan foto kenangan bersama teman-temannya dahulu.

Ternyata dalam postingan Ely tersebut, disebutlah nama Lucinta Luna yang memang dulunya merupakan seorang waria alias pria kemayu yang memiliki nama Cleo.

Ely pun sempat mengungkapkan, kala itu dirinya cukup dekat dengan Lucinta yang juga pernah menjadi finalis di acara Be A Man yang tayang di Global TV.

Seperti diketahui, acara tersebut merupakan acara yang berisi para pria kemayu dan diarahkan untuk menjadi sosok lelaki tulen.

Dari sanalah, permasalahan ini semakin memanas, tatkala Lucinta menuding Ely hanya mengaku-ngaku sebagai temannya.

Tak mau tinggal diam, akhirnya Ely pun kembali menyerang Lucinta dengan berbagai cerita dahulu, saat dirinya belum secantik dan sebening saat ini.

Terkait postingan akun @reytan_fame berdasarkan screen shoot akun instagram @ratu.gosip kali ini, terungkap ternyata sepak terjang Lucinta dalam menaklukan banyak pria tampan dari kalangan artis pun sungguh diluar dugaan.

Akun tersebut menyebutkan, dirinya memang cukup mengenal Lucinta yang memang banyak memiliki mantan kekasih berupa pria tampan dari kalangan selebritis tanah air.

Dia pun menuturkan, Lucinta pernah ingin bekerjasama dengan seorang model tampan Kenny Auztin untuk video clipnya.

Kenny sendiri merupakan salah satu model papan atas Indonesia yang pernah menjadi juara kedua L-Men of The Year 2014.

Bukan itu saja, menurut akun tersebut Lucinta sengaja memilih pria tampan untuk dijadikan bintang dalam video clipnya, kemudian diajaknya untuk tidur bersama.

Berikut penuturan berdasarkan keterangan dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut.

"Lagi rame yes bahas kalo ka @lucintaluna Itu transgender ? Gw pernah kenal sama @lucintaluna lumayan lama dan dulu juga kita saling follow,

dulu namannya ka thalita dan nama ig nya @aylunacinta ,tiba" kita lost kontak dan tau" namannya berubah jadi @lucintaluna

Gw ga ngira kalo dia seorang transgender yg gw tau emang mantannya artis dan cowk ganteng",

dan dulu juga dia pernah minta tolong aku buat ngedeketin dia sama ka @kennyauztin

Dia pengen ka @kennyauztin jadi model video clipnya dan ngarep bisa bobo bareng hahaha dan pantesan sering bobo ganti cowo sana sini ga hamil"

ternyata banci udah oprasi kali yah jadi meki tapi gw masih positf thinking aja sih kalo dia emang cewe tulen

btw dia kalo nyari model video clip yg ganteng biar bisa di ajak ikeh ikeh kimochi

ada loh korbannya initialnya "Kevin H" eh keceplosan maaf yah ka aku kasih tau ke netizen kalo kk emang sering bobo sama cowo cowo dan cowo" itu ketagihan kan ? Berarti anu kk asli yah ?," tulisnya.

Netizen pun ribut tentang inisial nama seorang model tampan yang disebut pernah menjadi korban Lucinta Luna tersebut.

kaniaorlin : Jangan bilang kevin hendrawan youtuber

zahra_ello : Kevin siapa ya

eginarya : Kevin H..kevin hendrawan kah @ratu.gosip ..pemenag L-men...sedangkan keni austin juara 2 nya....

eellyyyyyys : kevin hendrawan google aja

yanti_sarjono : Kevin H siapa??

vivi9745 : Kevin siapose??? Plisss jawab yg tau

imamnugraha : Duuuuh cwo2 L-men diprospek ama dese..

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...