Penyebab Genangan Air di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta

Penyebab Genangan Air di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta

Senin, 15 Agt 2016 | 09:38 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menjelaskan genangan air yang ada di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta (T3). Genangan air terjadi akibat meluapnya buangan air di bak kontrol terbuka akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Untuk mengatasi masalah saperti genangan air ini, Corporate Secretary WIKA Suradi telah mempersiapkan sebuah tim kerja dari KSO untuk yang terdiri dari manajemen teknisi dan pekerja selama 24 jam yang dibagi dalam 2 shift untuk siaga mengatasi masalah-masalah yang kemungkinan akan timbul di terminal baru.

Salah satu upaya untuk menghilangkan genangan air ini adalah dengan membuat sodetan dari bak kontrol untuk dibuang ke sungai terdekat dari masing-masing bak kontrol. Selain itu, akan dibuat juga by pass talang dari atap agar dapat langsung dibuang ke saluran drainase yang terbuka di luar.

Tim KSO mulai memperkerjakan timnya mulai hari ini pukul 23.00-05.00 pagi. Dia menargetkan, pembuatan sodetan dan talang tersebut akan rampung dalam waktu satu pekan.‎

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...