Skip to main content

Penyebab Kematian Mirna Masih Misterius

Penyebab Kematian Mirna Masih Misterius
Penyebab Kematian Mirna Masih Misterius

WinNetNews.com - Hasil uji laboratorium kopi dan cairan lambung Wayan Mirna (27) belum selesai. Karena itu penyebab meninggalnya Mirna di sebuah kafe di Mal Grand Indonesia belum diketahui.

Baca juga: Mirna Salihin, Korban Yang Diduga Keracunan Kopi

"Belum kelar (hasil uji labnya)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Sabtu (9/1/2016).

Menurut Iqbal karena hasil dari lab belum keluar belum dapat diketahui apakah benar Mirna minum obat pelangsing sebelum menyeruput kopi lalu meregang nyawa.

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti yakin bila Mirna meninggal bukan karena keracunan kopi. Krishna mendapat informasi mengenai kesehatan almarhumah.

"Kalau ada racun tikus, mati semua satu kafe. Kemungkinan besar kami sudah dengar masukan, yang bersangkutan ada riwayat kesehatan," kata Krishna, Jumat (8/1/2016).

Menurutnya, jangan ada tudingan apapun terkait apa yang terjadi pada Mirna. Semua pihak diminta menunggu hasil uji lab kopi dan cairan dari lambung almarhumah.

Mirna meninggal pada Rabu (6/1/2016) usai menyeruput kopi di Mal Grand Indonesia. Menurut dokter Joshua, dokter di klinik Mal GI yang menangani Mirna pertama kali, tidak ada keracunan di tubuh Mirna.

"Nggak ada tuh tanda keracunan, pingsan saja, lemes, pandangan kosong. Kalau tanda-tanda keracunan kan pasti muntah-muntah atau batuk-batuk, maksimal sampai batuk atau muntah darah karena kalau racun itu kan menyerang pembuluh darah," kata Joshua ditemui di klinik, Jumat (8/1/2015).

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top