Penyebab Valentino Rossi Belum Pasti Tampil di MotoGP Indonesia

Daniel
Daniel

Penyebab Valentino Rossi Belum Pasti Tampil di MotoGP Indonesia Valentino Rossi

Winnetnews.com - Indonesia akan melangsungkan gelaran MotoGP pada 2021 di Mandalika, Lombok. Satu hal yang pastinya ditunggu adalah rider legendaris Valentino Rossi. Namun, kontrak Rossi yang berakhir pada 2020 membuat para pencinta MotoGP Indonesia belum tentu bisa menyaksikan aksi sang rider gaek.

Soal kemungkinan memperpanjang kontrak, Rossi mengaku “belum menentukan apa pun sejauh ini.” Menurutnya ada beberapa faktor yang bisa memengaruhi keputusannya akankah ia memperpanjang kontraknya kembali atau tidak.

“Tahun depan saya akan kembali membuat keputusan. Semuanya akan bergantung kepada bagaimana saya melihat performa tunggangan saya. Apakah kami masih tetap kompetitif atau tidak,” jelas pembalap berjuluk VR46 seperti dikutip dari Speedweek.

Berdasarkan pernyataan tersebut, kepastian soal apakah Rossi akan membalap di MotoGP Indonesia pada 2021 nanti masih belum ada titik terang. Jika memang Rossi memutuskan untuk pensiun, maka pupus sudah harapan pencinta MotoGP tanah air untuk menyaksikan sang legenda berlaga di Indonesia untuk kali kedua.

Sebelumnya Rossi memang pernah membalap di Indonesia yakni pada musim 1997. Saat itu Rossi yang masih turun di kelas 125cc melibas aspal panas Sirkuit Sentul, Bogor. Saat itu The Doctor yang membela tim Aprilia sukses memenangkan balapan.

Apa Reaksi Kamu?