Penyebab Warga Negara Inggris Meninggal di Bali Ternyata
John Martin Michaelson/Dokumentasi Polsek Denpasar Selatan

Penyebab Warga Negara Inggris Meninggal di Bali Ternyata

Minggu, 23 Apr 2017 | 19:21 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Dunia maya mendadak heboh dengan salah satu kabar meninggalnya seorang warga negara asing di Bali. Sebab, sosok mayat ditemukan dalam mobil di parkiran areal pusat perbelanjaan ini. Bukan itu saja, pengunjung areal Lotte Mart di Jalan Raya Sesetan, Denpasar menjadi geger.

“Informasi dari pembantunya, pamitan Sabtu kemarin,” terang salah satu anggota di Polsek Denpasar Selatan yang melakukan penyelidikan terhadap korban di lokasi, Minggu (23/4/2017).

Diketahui korban berjenis kelamin pria itu bernama John Martin Michaelson (77), berkebangsaan Inggris. Korban ditemukan tewas di dalam Mobil Jimny Warna Merah Hati dengan plat nomor DK 563 AZ. Korban yang tinggal di kawasan wilayah Gianyar ini pamitan pada pembantunya pergi berbelanja.

Tapi hingga minggu pagi tidak juga kembali, pembantu bersama suaminya mencari keberadaan korban dengan menggunakan sepeda motor, menyusuri wilayah Sanur, Rumah Sakit Kasih Ibu, hingga Pasir Putih Kedonganan. Lantaran tidak menemukan korban, kemudian saksi berniat untuk pulang dengan melawati Tol Bali Mandara.

Tiba di depan Lotte Mart, saksi melihat mobil korban parkir di pusat perbelanjaan itu. Setelah didekati, dipastikan bahwa mobil itu milik korban. Dan setelah dicek ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobil.

“Benar ada orang asing ditemukan tewas dalam mobilnya,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Wisnu Wardhana.

Dia juga menjelaskan, dikutip dari keterangan resmi yang diterima, korban ditemukan dalam posisi tidur tengadah di dalam mobil dengan pintu depan bagian kiri terbuka dan kaki kanan menjulur keluar.

“Berdasarkan keterangan dokter, korban memang meninggal akibat sakit yang diderita, diduga alami serangan jantung,” tutup Wisnu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...