Penyidik Geledah Rumah Jessica di Sunter

Rusmanto
Rabu, 03 Februari 2016 14:41 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 03 Februari 2016 14:41 WIB
Image Penyidik Geledah Rumah Jessica di Sunter

WinNetNews.com - Setelah sebelumnya gagal, penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya kembali menggeledah rumah Jessica Kumala Wongso (27) di kawasan Sunter, Jakarta Utara, tadi pagi. Sejumlah barang pribadi milik Jessica diambil dari rumahnya.

"(Yang diambil) satu laptop, CPU rusak, speaker sama tisu-tisu bekas itu, tisu-tisu kalau kencing itu, di kamar Jessica," ujar Yudi Wibowo Sukinto, pengacara Jessica, Rabu (3/2/2016).

Penggeledahan berlangsung mulai pukul 09.30-13.30 WIB tadi. Ada sekitar 15 polisi yang menggeledah rumah Jessica.

"Di suratnya 44 orang, tapi yang datang sekitar 15 orang," imbuhnya.

 

Menurut Yudi, polisi melakukan penggeledahan di rumah Jessica tanpa surat izin dari pengadilan. Polisi, lanjut Yudi, hanya menunjukkan surat perintah penggeledahan yang ditanda tangani oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

Meski begitu, pihaknya tetap mempersilakan polisi masuk ke dalam rumah Jessica untuk melakukan penggeledahan.

"Tidak ada izin dari pengadilan. (Tidak mempermasalahkan) Ya kita gak mau ribut-ribut nanti tetangga keluar semua, malu. Kita bantu polisi untuk menemukan siapa tersangka sebenarnya," jelasnya.

Tidak hanya kamar Jessica yang digeledah polisi. Setiap sudut ruangan tidak luput dari penggeledahan polisi untuk pencarian barang bukti tersebut.

"Semua (digeledah), termasuk ruang ortunya, tempat tidurnya, ruang tamu, gudang garasi, semuanya, dapur," tutup Yudi.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.