Penyidik Menelusuri Hubungan Antara Mirna dan Jessica

Liani
Selasa, 02 Februari 2016 08:09 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 02 Februari 2016 08:09 WIB
Image Penyidik Menelusuri Hubungan Antara Mirna dan Jessica

WinNetNews.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menelusuri hubungan antara Wayan Mirna Salihin (27) dan Jessica Kumala Wongso (27).

Penelusuran dilakukan dengan cara meminta keterangan dari orang terdekat dan mencari informasi ke Australian Federal Police (AFP). Seperti diketahui Mirna dan Jessica pernah kuliah di Billy Blue Collage, Sydney, Australia.

Pada Senin (1/2/2016), penyidik memeriksa Made Sandy Salihin, saudara kembar Mirna. Penyidik menanyakan kepada Sandy mengenai kedekatan antara Mirna dan Jessica. Informasi ini disampaikan Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna.

Baca juga: Polisi: Bukti Baru Mengarah ke Jessica

“Ditanya mengenai Mirna dan Jessica seperti itu saja. Dulunya kan sekolah bareng, lain jurusan,” tutur Darmawan kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/2/2016) malam.

 

Darmawan tak mengetahui kedekatan hubungan Mirna dan Jessica. Termasuk apakah Jessica pernah melakukan upaya percobaan pembunuhan kepada temannya itu selama di Negeri Kangguru.

“Hmm tidak tahu ya, itu tunggu saja polisi dari Australia. Nanti ada beritanya itu,” kata dia.

Baca Juga: Bantahan Jessica dan Tanda Tanya Keluarga Mirna

Mengenai adanya hubungan istimewa antara Mirna dan Jessica, tim kuasa hukum Jessica secara tegas membantah. Yayat Supriatna mengatakan hubungan kedua orang itu hanya sebatas pertemanan.

“Tidak ada kisah yang istimewa seperti yang diberitakan selama ini ya, tidak ada,” tegasnya.

Dilansir dari laman tribunnews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.