(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pep Akan Jadi Manajer Termahal di Dunia Bersama Manchester Biru

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Pep Akan Jadi Manajer Termahal di Dunia Bersama Manchester Biru
WinNetNews.com - Masa depan Pep Guardiola semakin terlihat. Setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang berakhir akhir musim ini, Guardiola besar kemungkinan bakal melatih di Premier League. Bukan Manchester United atau Chelsea, melainkan Manchester City, klub yang paling berpeluang mendatangkannya.

Salah satu media terbesar Jerman, Bild, bahkan cukup berani mengatakan bahwa kesepakatan antara kedua pihak telah terjalin. Setelah musim ini, Guardiola akan bergabung dengan The Citizens. Tak hanya itu, dia juga dikabarkan bakal menjadi manajer dengan bayaran termahal di dunia.

Kabar yang beredar, bersama Man City Guardiola akan mendapatkan 25 juta euro per tahun atau 18 juta pounds per tahunnya. Sebuah angka yang luar biasa tapi bukan masalah bagi tim seperti Man City.

Tak hanya itu, Bild juga mengabarkan bahwa Guardiola akan menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Man City. Memang, dari semua klub yang dihubungkan dengan Guardiola, Man City adalah klub yang paling serius dan masuk akal untuk mendatangkan salah satu manajer terbaik dunia itu.

Pemberitaan Guardiola menuju Man City memang terbilang konsisten sejak awal. Bukan rahasia lagi jika Guardiola ingin mencoba peruntungan di Inggris, dan keberadaan dua sahabatnya di Man City, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain dianggap sebagai salah satu faktor penting.

Jika Man City berani mengeluarkan dana super besar untuk Guardiola, bisa dibayangkan berapa dana yang mereka berikan untuk Guardiola pada bursa transfer nanti. Bisa saja sang gaffer mendatangkan beberapa pemain kesayangannya entah dari Barcelona atau Bayern.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});