Pep Guardiola Akan Latih ManCity

Pep Guardiola Akan Latih ManCity

WinNetNews.com - Josep "Pep" Guardiola, mantan pelatih Barcelona ini dikabarkan setuju untuk menangani Manchester City. Guardiola akan bergabung ke Etihad Stadium bila manajer saat ini Manuel Pellegrini sudah tidak menangani ManCity.

Diungkapkan media Spanyol, mereka mengklaim Guardiola sudah memberitahu petinggi The Citizens Txiki Begiristain bersedia menggantikan Pellegrini.

Guardiola dan Begiristain memang dikenal memiliki hubungan baik. Keduanya pernah bekerja bareng di Barcelona. yang saat itu Guardiola sebagai pelatih dan Begiristain menjadi direktur olahraga.

Begiristain ingin mengulangi masa-masa indah kerja bareng Guardiola sehingga terus merayu pria plontos itu untuk ikut ke Etihad Stadium.

Posisi Pellegrini memang tidak terlalu aman. Musim lalu dia gagal mempersembahkan satu gelar juara. Dan di musim ini, City juga penampilannya angin-anginan.

Setelah memetik lima kemenangan beruntun di Liga Premier, City malah kalah dua kali berturut-turut. Prestasi City di Liga Champions musim ini juga tidak bagus.

Tawaran City nampaknya membuat Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern.