Skip to main content

Perampok Ikat Satpam di Jakarta Selatan

Perampok Ikat Satpam di Jakarta Selatan
Perampok Ikat Satpam di Jakarta Selatan

WinNetNews.com - Sebuah perusahaan distribusi semen di Jakarta Selatan didatangi perampok dini hari tadi. Pelaku berjumlah tiga orang menodong golok dan mengikat satpam.

Perampok tersebut datang pukul 04.30 WIB menggunakan mobil Daihatsu Xenia berwarna abu-abu. Pelaku langsung menodong satpam bernama Sarip (39).

Kronologi kejadian berawal saat kedua pelaku mendatangi satpam yang sedang tidur, lalu mereka (perampok) langsung menodong serta mengikat kaki, tangan, menutupi mata dan mulut satpam dengan plakban. Lalu kedua pelaku masuk ke dalam kantor dan mengacak – acak isi kantor serta laci di meja.

Pelaku tertangkap basah saat seorang office boy mengetahui adanya aksi para pelaku tersebut. Office boy tersebut langsung menghubungi satpam lain bernama Rahmat (43) yang sedang off dan memberitahukan adanya perampokan tersebut. Selajnutnya Rahmat menghubungi Polsek Pancoran.

Dari hasil pengecekan, 7 monitor LED diambil para pelaku. Sementara di lokasi, polisi menemukan 3 monitor LED yang rusak karena dibanting para pelaku.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top