(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Perani Kingsman,Aktor Ini dilirik Bintangi James Bond

Kontributor 3
Kontributor 3

Perani Kingsman,Aktor Ini dilirik Bintangi James Bond Foto ; istimewa

WinNetNews-Film kingsman: The Golden Circlea sudah mulai diputar di bioskop Indonesia  Rabu, 20 September 2017. Film ini terbilang sukses, mengingat film pertamanya, Kingsman: The Secret Service mendapat sambutan positif dari para pecinta film dan kritikus dunia.

Kesuksesan Kingsman juga membawa nama Taron Egerton semakin melejit di kancah perfilman. Aktor 27 tahun ini merupakan pemeran Eggsy, tokoh utama dalam Kingsman.

Berhasil membawakan sosok agen Inggris yang muda dan andal, membuat Eggsy kerap dihujani pertanyaan soal James Bond. Dalam sebuah wawancaranya dengan DailyMail, saat pemutaran perdana Kingsman: The Golden Circle, Egerton ditanya, apakah ingin memerankan agen Inggris legendaris tersebut.

"Jika saya diminta, ya. Luar biasa, tentu sangat luar biasa," jawabnya melansir express.co.uk.

Dia pun diminta untuk membandingkan karakter Bond dengan Eggsy. Menurutnya, meski dia tak tahu seberapa andalnya jika disandingkan dengan James Bond, namun Eggsy cukup meyakinkan.

Aktor Inggris itu menambahkan, Eggsy memang tak selalu benar, namun itulah pesona lain yang menyenangkan dari karakter yang diperankannya.

"Dia belum sepenuhnya matang. Tapi suatu hari, dia akan menjadi James Bond. Tetapi, untuk sekarang, dia bukan (Bond)," ujar Egerton. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});