Perankan Dua Karakter Berbeda, Suzy Akui Kenakan 150 Pakaian di Drama 'Anna'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Perankan Dua Karakter Berbeda, Suzy Akui Kenakan 150 Pakaian di Drama 'Anna'
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Aktris ternama Korea Selatan, Bae Suzy akan comeback dalam drama Korea berjudul Anna.  Dalam drama yang dirilis pada 24 Januari di Coupang Play ini, ia berperan sebagai karakter perempuan bernama Yoo Mi. 

Anna mengisahkan tentang sosok Yoo Mi yang melakukan sebuah kebohongan yang ternyata mengubah hidupnya secara drastis. Tidak tanggung-tanggung, kebohongan tersebut membuatnya memiliki identitas berbeda dan penampilan yang jauh berbeda. 

Jelang rilis, konferensi pers untuk drama Anna diadakan di Conrad Seoul Hotel di Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan. Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young hadir untuk membahas banyak hal terkait drama tersebut.

Dalam drama Anna, Suzy berperan sebagai Anna/Yumi, seorang wanita yang kehilangan identitas aslinya setelah hidup sebagai orang lain karena kebohongan kecil yang dia buat. Dia dilaporkan mengenakan sekitar 150 pakaian untuk dua karakter tersebut.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan memakai sebanyak itu. Yumi telah mengenakan seragam sekolah sejak SMA, dan dia mengenakan berbagai jenis seragam karena dia melakukan banyak pekerjaan paruh waktu. Ketika Yumi menjadi Anna, dia mengenakan pakaian indah dan mewah. Gaya mereka sangat berbeda sehingga akan menyenangkan untuk ditonton," kata Suzy.

Suzy juga mengungkapkan poin penting lainnya yang harus diperhatikan dari drama Anna.  “Hyeon Ju (diperankan oleh Jung Eun Chae) sangat cantik. Visualnya yang cantik juga bisa menjadi poin yang harus diperhatikan," lanjut Suzy.

image0
Foto: Naver.com

Disisi lain, Jung Eun Chae berperan sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang punya kehidupan superior. Hyun Joo menjalani hidup dengan menempatkan dirinya di atas semua orang, tidak memperlakukan mereka dengan baik atau jahat. Dia memiliki hubungan yang cukup tegang dengan Yoo Mi.

Jung Eun Chae mengungkapkan, “Pakaian bisa menjadi sarana untuk menggambarkan karakter. Saya memakainya terlepas dari TPO (Waktu, Tempat, Kesempatan) yang berjiwa bebas dan tidak konvensional yang kontras dengan Anna. Saya mengenakan pakaian dengan pola yang sangat berwarna-warni dan saturasi yang agak tinggi.”

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...