Perankan Ibu Tiri di ‘Hi Bye, Mama’, Go Bo Gyeol Sempat Khawatirkan Hal Ini!
Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Perankan Ibu Tiri di ‘Hi Bye, Mama’, Go Bo Gyeol Sempat Khawatirkan Hal Ini!

Minggu, 26 Apr 2020 | 17:37 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  "Hi Bye, Mama" merupakan drama comeback Kim Tae Hee usai hiatus selama 5 tahun lamanya. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai Cha Yoo Ri yang merupakan seorang hantu tapi bisa kembali ke dunia manusia untuk melihat anaknya.

Salah satu pemeran dalam drama tersebut adalah aktris Go Bo Gyeol. Dalam wawancara terbaru belum lama ini, dia mengungkapkan kesannya pada drama yang sudah berakhir tersebut. Memerankan karakter seorang ibu tiri, dia pun tak luput dengan komentar negatif tentang ending dari drama "Hi Bye, Mama" yang ditayangkan tvN pada 19 April lalu.

image0
Caption

“Saya tahu ada berbagai pendapat tentang berakhirnya drama. Apa pun keputusan yang dibuat (Cha Yu Ri), pasti ada orang yang tidak setuju. Daripada endingnya, saya lebih suka jika orang lebih fokus pada subjek drama dan pesan yang disampaikan lebih dari 16 episode. Drama ini menceritakan tentang pentingnya keluarga dan kehidupan sehari-hari," kata seorang netter.

Namun, Go Bo Gyeol mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa khawatir karena mendapatkan peran ibu tiri.

“Sebelum memulai drama, fakta bahwa karakter saya adalah seorang ibu, belum lagi ibu tiri, adalah yang paling mengkhawatirkan bagi saya. Saya menyatakan kepada staf produksi beberapa kali bahwa saya khawatir. Namun mereka mengatakan kepada saya bahwa karakter saya Oh Min Jeong adalah seseorang yang belum pernah memiliki anak tetapi justru mencintai anak tirinya dan bekerja sangat keras. Dan bahwa dia mirip dengan saya dan bagaimana saya peduli dengan kinerja saya, hal itu memberi saya banyak kepercayaan diri, dan saya sangat berterima kasih."

Go Bo Gyeol pun memuji Kim Tae He yang bekerja sama dengannya di drama tersebut. Dia mengungkapkan bahwa istri dari penyanyi sekaligus aktor Rain tersebut sangat baik hati. Dia pun belajar banyak darinya.

"Dia adalah seseorang yang harus saya pelajari banyak hal. Dia seperti malaikat. Cara dia berinteraksi dengan para pemain dan staf, kamu bisa merasakan ketulusannya, dan dia menghargai semua orang. Setiap kali melakukan adegan emosional, dia melakukan yang terbaik agar senyata mungkin. Itu membuat saya ingin menjadi seseorang seperti itu, seseorang yang selalu melakukan yang terbaik," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...