Perankan 'Kutu Buku', Fans Skeptis Dengan Karakter Jaehyun NCT di Drakor 'Dear M'
Foto: Allkpoo.com

Perankan 'Kutu Buku', Fans Skeptis Dengan Karakter Jaehyun NCT di Drakor 'Dear M'

Kamis, 28 Jan 2021 | 16:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Jaehyun NCT akan memulai debut akting dalam drama KBS "Dear M". Jelang tayang perdana, tim produksi drama merilis beberapa teaser terbaru Jaehyun.

Dalam "Dear. M", Jaehyun memerankan karakter Cha Min Ho, mahasiswa jurusan ilmu komputer yang cerdas di kelas. Dia adalah teman masa kecil dari pemeran utama wanita Ma Joo Ah (diperankan Park Hye Soo).

image0

Meski banyak fans dan netizen menantikan aksi Jaehyun dalam drama ini, tak sedikit yang mempertanyakan karakter Jaehyun yang akan menjadi tipe "nerd" atau kutu buku.

"Tidak mungkin dia tidak akan menjadi visual top #1 yang tak terbantahkan dari kampus manapun dengan wajah seperti itu," protes netizen dikutip Allkpop.

"Kamu pasti tidak tahu definisi dari kata 'nerd'. Yup, begitulah adanya," ujar netter lain.

"Apa mereka yakin dia bukan pangeran yang menyamar sebagai seorang kutu buku karena dia mengalami bagaimana rasanya menjadi warga sipil?," sahut netter lain.

"Jaehyun itu 'nerd'? Itu tidak masuk akal," tambah netter lain.

"Tidak ada yang akan mengasosiasikan wajah itu dengan kata 'nerd'," seru netter lain.

"Sedikit usaha yang bisa mereka berikan adalah memberinya kacamata?? Tipe 'nerd' apa yang mereka bicarakan?? Aku tidak melihat tipe 'nerd'," komentar netter lain.

"Maaf tapi pasti ada kesalahpahaman tentang definisi 'nerd' karena wajahnya seperti bercahaya," seru netter lain.

"Bahkan jika kamu memberinya kacamata paling tebal dan pakaian kakek paling jelek, kamu tidak bisa menutupi wajahnya," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...