Perankan Pelakor Di 'The World Of The Married', Netizen Soroti Akting Han So Hee
Foto: Pinterest.com

Perankan Pelakor Di 'The World Of The Married', Netizen Soroti Akting Han So Hee

Jumat, 10 Apr 2020 | 16:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Drama Korea "The World of the Married" mencuri perhatian para penggemar drama Korea dengan alur ceritanya yang bikin penonton emosi dan gregetan di setiap episodenya. Sejak penayangan perdananya, rating drama ini terus mengalami peningkatan.

Pada episode terbaru yang tayang pada 4 April lalu drama ini sukses cetak rating 11,9%. Perolehan rating ini terbilang bagus mengingat drama ini tidak tayang di TV publik Korea melainkan TV kabel.

"The World of the Married" bercerita tentang sepasang suami istri, Sun Woo dan Lee Tae O yang terlihat bahagia tapi ternyata menjalani rumah tangga yang pahit karena adanya perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan wanita lebih muda bernama Yeo Da Kyung.

Yeo Da Kyung tidak peduli dengan perasaan istri dan anak Lee Tae Oh dan tetap menjalin hubungan terlarang dengannya. Mirisnya, perselingkuhan mereka banyak diwarnai dengan adegan intim yang membuat Yeo Da Kyung hamil di luar nikah.

image0

Karakter Yeo Da Kyung yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee menjadi sorotan. Akting Han Seo Hee sebagai pelakor sempat menjadi headline dalam sejumlah media Korea. Pasalnya, dia berani menampilkan adegan panas dengan aktor yang usianya jauh lebih tua darinya.

Penampilan Han So Hee di drama tersebut membuat kecantikan dan kemampuan aktingnya yang keren kerap diperbincangkan netizen. Dia juga belakangan ini jadi sorotan karena wajahnya yang dianggap mirip dengan Ryujin ITZY.

Beberapa netizen juga terus-menerus mengaitkan akting Han Seo Hee dengan kontroversi foto-foto masa lalunya saat dia masih memiliki tato dan merokok. Ada yang memberikan pujian pada aktingnya, namun tak sedikit yang menyindir dan mengungkit aktingnya dengan masa lalunya.

"Dia mungkin menyukai tato sebelum debutnya dan kemudian menghapusnya sehingga dia bisa memiliki variasi peran yang lebih besar. Tidak ada gunanya menyerangnya untuk itu. Dia aktris yang baik dan pekerja keras. Dramanya juga menyenangkan," kata seorang netter.

"Kamu cantik. Kamu jago akting," puji netter lain.

"Aku tidak tahu wajah apa itu, tapi dia terlihat tidak natural. Tapi aku pikir dia juga tidak operasi plastik," ujar netter lain.

"Dia tidak perlu banyak akting sejak awal," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...