Perankan Sub Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim Banjir Pujian

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Perankan Sub Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim Banjir Pujian Sumber: Hollywoodreporter
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari aktor ternama, Joe Taslim. Dikutip dari hollywoodreporter, aktor 38 tahun ini akan memerankan karakter Sub Zero di film adaptasi game populer Mortal Kombat. Karakter game ini dirilis pertama kali muncul pada 1992 yang dikenal karena kemampuan bela dirinya yang hebat dan dapat mengontrol es.

Lewat akun Twitter-nya, ayah tiga anak itu menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterima dengan menuliskan, "I am your zero, because you are my number one! Terima kasih semua atas support-nya selalu." Tulis Joe.

Kabar terpilihnya Joe Taslim dalam versi produksi ulang film Mortal Kombat ini menuai respons positif dari teman-teman aktor, sineas, sampai politikus Indonesia. Mereka menyampaikan rasa bangga serta dukungan, juga memberikan selamat kepada aktor 38 tahun itu.

Mortal Kombat sudah menjalani syuting di di Adelaide, Australia sejak Mei lalu. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Joe di Instagram yang memperlihatkan Joe duduk di dalam pesawat diambil di Sydney, sementara foto yang terbaru menampilkan lokasi Adelaide.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J🍩TA (@joe_taslim) on

Sekuel terbaru Mortal Kombat kali ini akan diproduseri oleh James Wan yang sudah pernah memproduksi sejumlah film box office seperti Saw, Dead Silence, Insidious, The Conjuring, dan Furious 7.

Mortal Kombat sendiri merupakan salah satu video game yang memiliki keuntungan paling besar di dunia. Pada saat dirilis tahun 1992, game ini terjual lebih dari 49 juta kopi.

Sebelumnya, Joe sudah beberapa kali membintangi film Hollywood seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond. Mortal Kombat yang diproduksi Warner Bros ini akan dirilis pada Maret 2021.

Apa Reaksi Kamu?