Perasaan Aldi Taher Jadi Ayah Baru

Perasaan Aldi Taher Jadi Ayah Baru

Kamis, 21 Jan 2016 | 08:19 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kehadiran Geraldine Nur Ardiansyah di tengah-tengah rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah membawa kebahagiaan tersendiri untuk keduanya. Sedikit banyak, sudah pasti mempengaruhi aktifitas mereka.

Namun keduanya tak pernah mengeluh untuk mengurusi Geraldine yang saat ini masih berusia 2 bulan. Lalu apa sih sebenarnya yang dirasakan mantan suami Dewi Perssik ini semenjak jadi ayah?

"Alhamdulilah jadi ayah berkah. Punya anak lihat wajahnya terpesona banget. Kita tidur bertiga, suka lihatin dia yang di tengah-tengah. Aku tidurnya jadi agak ngalah ya soalnya Geraldine tidur di tengah," ceritanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

image0

Georgia juga membeberkan kalau sejak kehadiran anak pertamanya tersebut, sifat Aldi sedikit berubah. "Iya jiwa kebapakan dia udah muncul ya. Dia sekarang udah bapak bapak," ujar wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu.

Mengingat bahwa usia pasangan yang menikah tahun 2014 ini masih muda, apakah keduanya berencana untuk menambah momongan? Saat ditanya ternyata Aldi punya jawaban tersendiri soal ini.

"Mengalir aja untuk momongan selanjutnya. Bismillah aja sih untuk punya adik," pungkas Aldi mengakhiri.

Dilansir dari kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...