Perawatan Demi Hilangkan Double Chin, Wajah Wanita ini Malah Berubah Jadi Kotak
Foto: Daily Mail

Perawatan Demi Hilangkan Double Chin, Wajah Wanita ini Malah Berubah Jadi Kotak

Jumat, 26 Jun 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Double chin membuat beberapa wanita terkadang merasa tidak percaya diri. Mereka yang mengalaminya pun, berusaha melakukan berbagai macam cara untuk membuat double chin tersebut hilang.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Australia, bernama Sofia Marroquin ini. Dalam video TikToknya yang viral, ia mengatakan kalau dirinya menjalankan prosedur perawatan kecantikan untuk menghilangkan double chin.

Akan tetapi, cara tersebut malah membuat struktur wajahnya berubah menjadi kotak. Video yang diunggahnya itu di media sosial, juga memperlihatkan reaksi keluarga dan temannya setelah ia pulang dari perawatan.

“Jadi aku baru saja memasukkan beberapa jarum ke wajah dan keluargaku tidak tahu apa yang baru saja aku lakukan. Aku akan melihat reaksi mereka,” ujar Sofia dalam videonya dikutip dari Daily Mail.

Saat masuk ke rumahnya, Sofia mendapatkan reaksi yang beragam dari keluarganya. Ayah dan ibunya yang kaget hanya bisa terbelalak melihat wajah Sofia yang berubah. Sedangkan saudaranya tertawa hingga jatuh ke lantai. Sahabatnya pun juga memberikan reaksi yang hampir sama dengan yang lain, sambil berkata, “Aku takut”.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari satu juta kali ini, Sofia menjelaskan kalau rahangnya yang berubah menjadi kotak itu disebabkan karena pembengkakan sementaran setelah perawatan ‘Kybella’. Untuk mendapatkan perawatan ini, gadis berusia 19 tahun ini harus merogoh kocek sebesar 500 dolar Amerika Serikat (Rp7 juta).

“Aku tidak secara sengaja membuat wajahku terlihat kotak. Aku menjalani perawatan bernama Kybella, yang bertujuan menghilangkan lemak dari wajah bagian bawah. Banyak orang yang memilikinya di bagian leher untuk menghilangkan double chin, tapi aku mengalaminya di daerah rahang,” jelas Sofia.

Dia menambahkan kalau kondisinya ini hanya berlangsung selama 48 jam. Pada hari ketiga setelah menjalani perawatan, wajah Sofia sudah jauh lebih baik dan seminggu kemudian, semua kembali normal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...