Perawatan Indiba, Tren Kecantikan 2016

Perawatan Indiba, Tren Kecantikan 2016

WinNetNews.com - Tren kecantikan selalu mengalami perubahan seperti layaknya dunia fesyen. Lantas, kecantikan seperti apa yang akan menjadi tren di tahun 2016?

Melansir Okezone di Natasha Skin Care, terdapat salah satu perawatan kecantikan terbaru yang akan menjadi hits di tahun 2016. Adalah perawatan kecantikan radio frekuensi. Namun, karena alat yang digunakan bernama indiba, maka perawatan ini kerap dikenal dengan perawatan indiba.

“Nama perawatannya radio frekuensi, menggunakan alat yang dinamakan indiba. Tetapi, banyak orang mengenalnya sebagai perawatan indiba,” ujar dokter Andy Prasetya, dari Natasha Skin Care.

Menurut dokter Andy Prasetya, jenis perawatan ini bebas rasa sakit. Di mana energi yang dihantarkan dari indiba memberikan rasa hangat. Bahkan, setelah melakukan perawatan ini Anda pun bisa beraktivitas seperti biasa.

Perawatan indiba memiliki sejumlah fungsi, diantaranya adalah menghilangkan kerutan-kerutan halus di wajah, shagging, menghilangkan kantung mata dan eye dark circle,konturing perut, re-shaping bokong, hingga mengencangkan payudara.

Baik wanita maupun pria dapat melakukan jenis perawatan ini. Bahkan, tidak terbatas pada umur, hanya bergantung pada masalah yang dialami.

“Wanita atau pria bisa melakukan ini. Umumnya kalau pria melakukan treatment pada wajah, kalau wanita wajah dan bagian tubuh lainnya, seperti payudara, lengan, dan bokong. Sementara, mereka yang masih muda, umumnya untuk menghilangkan selulit dan chubby face,” tutur dokter Andy.

Mulai satu kali pengerjaan, hasilnya pun sudah mengalami perubahan. Meski begitu, seseorang yang melakukan perawatan indiba dianjurkan untuk melakukannya lebih dari satu kali.

“Dianjurkan paling tidak 5-6 sesi, jarak pengerjaanya dari satu sesi ke sesi lainnya satu bulan. Indiba energinya ringan sehingga perlu pengulangan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Rata-rata tidak hanya satu kali treatment,” tutup dokter Andy.

Dilansir dari Okezone