Perawatan Kecantikan Selebriti Hollywood Teraneh

Perawatan Kecantikan Selebriti Hollywood Teraneh

Wingamers – Melakukan perawatan bagi seorang wanita sudah menjadi hal yang lumrah. Karena unutk menunjang penampilan mereka. Menjadi suatu keharusan untuk para selebritis merawat dirinya. Agar tetap tampil menawan di layar televisi.

Selebriti Hollywood memang dikenal sering melakukan perawatan aneh. Mau tahu apa sajakah perawatan yang digunakan ? Melansir laman okezone, inilah ulasannya.

Kotoran cacing tanah

Selain melalui kotoran burung, perawatan kecantikan aneh lainnya adalah menggunakan kotoran cacing tanah. Sebelum tampil cantik di atas red carpet, beberapa selebriti Hollywood ada yang melakukan facial dengan kotoran dari cacing tanah. Jenis perawatan ini dipercaya dapat memperlambat proses penuaan bahkan hingga menyembuhkan penyakit kulit, seperti psoriasis dan eksim.

Vajazzling

Aktris cantik Jennifer Love Hewitt tidak malu-malu membeberkan rahasia kecantikan daerah kewanitaannya. Jennifer tidak lagi melakukan brazilian wax tetapi vajazzling. Dimana jenis perawatan ini adalah dengan mengaplikasikan swarovski ke dalam miss V wanita. Bagaimana Ladies, berani mencoba?

Botoks

Selama ini perawatan botoks hanya dilakukan untuk mengurangi kulit-kulit yang keriput. Seiring perkembangan zaman, injeksi botoks juga diaplikasikan pada kaki untuk

mengurangi rasa sakit saat menggunakan sepatu hak tinggi. Bahkan, ada pula injeksi botoks yang diaplikasikan di bawah ketiak untuk menghilangkan keringat.

Racun ular

Gwyneth Paltrow, Katie Holmes, dan Debra Messing adalah beberapa selebriti Hollywood yang melakukan anti penuaan melalui racun ular. Jenis perawatan kecantikan ini dipercaya dapat merelaksasi tulang dan mencegah kulit keriput.

Vodka

Untuk menjaga kebersihan dalam mulut, rupanya para model Victoria's Secret melakukan kumur menggunakan campuran vodka, mint, dan lemon atau kayu manis. Menurut Dr. Jennifer Jablow yang kerap menangani para supermodel pakaian dalam tersebut, campuran tersebut berguna untuk mengeringkan mulut dan membuat nafas lebih segar.

Spa ikan

Selain menggunakan batu, menghilangkan sel-sel kulit mati dapat dilakukan melalui spa ikan. Jenis perawatan ini dilakukan dengan memasukkan kaki Anda ke dalam akuarium yang berisikan ikan-ikan kecil. Dimana ikan-ikan kecil tersebut akan mengigit kedua kaki Anda. Selebriti Hollywood yang kerap melakukannya adalah Jessica Simpson dan Angelina Jolie. Bahkan, Angelina Jolie pernah mengajak sang anak untuk melakukan spa ikan.

Masker kotoran burung

Mungkin kedengarannya sangatlah menjijikkan, namun inilah yang dilakukan oleh Victoria Beckham. Ya, wanita yang juga desainer, ini kerap melakukan facial dari kotoran burung nightingale. Awalnya jenis perawatan kecantikan ini berasal dari Geisha di Jepang. Semenjak populer, banyak selebriti yang rela merogoh kocek yang besar untuk melakukan facial kotoran burung. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan kulit wajah yang halus dan bersinar. Bahkan, sang suami, David Beckham pun tak luput melakukan jenis perawatan wajah ini.