Perayaan Tahun Baru Imlek di Aston Marina Jakarta

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Perayaan Tahun Baru Imlek di Aston Marina Jakarta Foto:Dok.AstonMarinaJakarta

WinNetNews.com - Pada tanggal 28 Januari 2017 masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek yang menandai dimulainya Tahun Ayam Api. Aston Marina Jakarta menyuguhkan atraksi Barongsai di area lobby hotel dan juga prosesi Yee Shang yang dilakukan oleh manajemen dengan mengundang para tamu dan juga teman media. Yee shang merupakan lambang kemakmuran & kesuburan yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa.

Selain paket prasmana atau buffet lunch yang dapat memanjakan lidah dengan hidangan istimewa yang menggugah selera untuk melengkapi hari istimewa ini. Para tamu diajak untuk mencoba keberuntungan dengan mengambil angpao di pohon angpao dengan berbagai hadiah didalamnya seperti: voucher menginap, voucher makan, voucher kunjungan ke Alive Museum dan juga merchandise.

Foto:Dok.AstonMarinaJakarta

Para tamu dihidangkan beberapa pilihan menu buffet yang didalamnya seperti steamed fish, Peking duck, steamed dim sum, fried dim sum, steamed chicken, charsiew roasted chicken dan juga makanan utama seperti Hongkong fried noodle, sautéed beef black pepper sauce, chicken dried chili with cashew nut, XO fried rice dan masih banyak lagi.

Foto:Dok.AstonMarinaJakarta

Dan untuk lebih memeriahkan Tahun Baru Imlek ini, Aston Marina Jakarta memberikan penawaran harga kamar dengan diskon 30% yang dilakukan dengan pemesanan lewat website dengan rate code CNY30 pada tanggal 14 – 29 Januari 2017. “Semoga ditahun Ayam Api ini menjadi tahun yang penuh dengan keberuntungan bagi Aston Marina Jakarta dan selalu sukses”. Tutur Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager.

Apa Reaksi Kamu?