(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Perayaan Ulang Tahun Song Jong Ki dan Fans Ini Patut Dicontoh

Cindy
Cindy

Perayaan Ulang Tahun Song Jong Ki dan Fans Ini Patut Dicontoh Foto:Koreaboo.com

WinNetnews.com- Beberapa hari lalu, calon suami Song Hye Kyo, Song Jong Ki merayakan hari jadinya yang ke-32. Dikutip dari Koreaboo.com, aktor ganteng ini merayakan hari spesialnya itu bersama keluarga dan kerabat dekatnya saja. Para penggemar dari calon suami Song Hye Kyo ini punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun idolanya itu.

Mereka memilih untuk menggalang donasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Atas nama Song Joong Ki, para penggemar menyumbang Rp 233 juta pada anak-anak yang menderita leukimia.

"Kami memberi dukungan pada Song Joong Ki dengan cara menggalang dana. Kami dengan Joong Ki peduli dengan anak-anak penderita leukimia melalui Korea Childhood Leukemia Foundation sejak tahun 2011," kata perwakilan fanbase Song Joong Ki.

Tidak hanya itu saja, para fans juga  berharap agar dukungan ini berguna untuk anak-anak penderita leukimia. "Kami berharap dukungan kecil ini dapat membantu anak-anak untuk mendapatkan perawatan terbaik," tambah perwakilan fanbase Song Joong Ki.

Ada yang menarik dari jumlah donasi 19.850.919 sengaja diambil dari tanggal lahir dari Song Joong Ki. Rencananya uang ini akan digunakan untuk transplantasi yang biayanya tidak sedikit.

Penggalangan dana itu dimulai pada September 2016. Selama setahun, para penggemar Song Joong Ki ini sudah melakukan tiga kali donasi. Salah satunya adalah saat sang idola memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di KBS Drama Awards. Gimana guys? keren bukan?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});