Percayalah! Inilah Keuntungan Bermain Pokemon Go!

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 27 Juli 2016 12:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 27 Juli 2016 12:00 WIB
Image Percayalah! Inilah Keuntungan Bermain Pokemon Go!

WinNetNews.com - Pokemon Go, salah satu game yang sedang digemari zaman ini ternyata memiliki beberapa manfaat loh! mungkin ada poin negatifnya juga, tetapi ternyata memiliki banyak poin positifnya juga. Apa saja?

1. Dengan Pokemon Go, kamu akan banyak berjalan

Permainan Pokemon Go membuat pemainnya harus banyak berjalan untuk mendapatkan beberapa pokemon yang dikumpulkan. Menurut para ilmuwan. Pemain, yang dikenal sebagai "pelatih," men-download game Pokemon melalui smartphone mereka. Untuk bisa melanjutkan level permainan, mereka harus berjalan kaki untuk menemukan dan menangkap Pokemon, serta mengakses lokasi tertentu yang disebut Pokestops.

2. Pokemon Go juga bisa membuat kamu untuk menghirup udara segar

"Bermain permainan ini adalah sangat menyenangkan, dan itu telah menjadi katalis untuk membuat orang bergerak," kata Matt Hoffman, asisten profesor klinis di Texas A & M College of Nursing di AS. Hal ini benar-benar membuat orang keluar yang merupakan hal yang baik daripada menjadi hanya menonton TV sepanjang hari.

3. Kamu bisa menjadi seorang penjelajah

Kalau kamu sedang bermain Pokemon Go, secara tidak langsung kamu akan menjadi seorang penjelajah. Terlebih lagi kamu harus mencari Pokestop, yang biasanya tersembunyi di daerah – daerah baru.

4. Karena Pokemon Go, kamu bisa bertemu dengan banyak orang

Tidak mungkin kamu bermain Pokemon Go di dalam rumah. Sudah pasti kamu akan keluar rumah dan mencari Pokemon. Inilah momen yang pas untuk bertemu dengan orang – orang sekelilingmu.

5. Dengan bermain Pokemon Go, kamu akan melupakan kekhawatiran maupun ketegangan di hari – harimu

Istrirahat sangat diperlukan ketika kamu bekerja. Itu membuat kamu akan lebih berkonsentrasi kembali. Bagian terbaik dari Pokémon Go adalah kamu dapat mengambil istirahat sebentar, menangkap dua makhluk lalu kembali bekerja.

India Times

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.