Perdana, Ermi Kulit Tampil di Jazz Gunung Bromo

Perdana, Ermi Kulit Tampil di Jazz Gunung Bromo

Jumat, 12 Agt 2016 | 13:10 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Berbagai persiapan dilakukan oleh Ermy Maryam Nurjannah Kullit atau Ermy Kulit untuk tampil di acara musik Jazz Gunung Bromo 2016 "Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya".

Pasalnya, penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara 13 Mei 1955 ini baru kali pertama tampil di acara tahunan yang sudah diadakan sejak delapan tahun silam.

"Beberapa hari kedepan, saya harus latihan ekstra keras karena manggung di gunung itu sangat dingin sekali," kata Ermy Kulit usai jumpa pers Jazz Gunung Bromo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (11/8).

Bukan hanya latihan musik, Ermi juga melakukan latihan fisik supaya kondisi tubuhnya tetap sehat dan bugar ketika bernyanyi diatas gunung Bromo.

"Dari kemarin, saya sudah berolahraga, jogging, push up dan sit up. Saya juga akan belajar nyanyi di ruangan dingin karena saya nggak kuat dingin," kata Ermi.

Selain itu, pemilik album Cinta (1947) juga mempersiapkan kostum dengan bahan pakaian yang tebal untuk dipakai saat tampil di Jazz Gunung Bromo

"Pastinya, saya pakai bahan yang lumyan tebal. Ini kan momennya pas dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 ya. Jadi, saya mau pakai baju yang bertema merah putih, topi merah, bajunya merah dan bawahnya putih," kata Ermi.

Selain Ermi, Jazz Gunung Bromo 2016 akan dimeriahkan oleh musisi, penyanyi dan grup band seperti Dwiki Dharmawan, Ian Scionti Trio, Shaggydog, The Groove, dan masih banyak lagi.

Jazz Gunung Bromo akan diselenggarakan di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, 19 dan 20 Agustus 2016 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...