(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Perdebatan Jerinx 'SID' dan Anang Hermansyah Bakal Disiarkan di TV

Cindy
Cindy

Perdebatan Jerinx 'SID' dan Anang Hermansyah Bakal Disiarkan di TV Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Perseteruan antara Jerinx Superman Is Dead dengan musisi Anang Hermansyah semakin memanas. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, kedua musisi ini rencananya akan debat secara langsung di sebuah statiun televisi pada 13 Faebuari 2019.

Perseteruan itu bermula dari Jerinx yang menolak dengan adanya RUU Permusikan. Dalam Twitternya, Jerinx jelas-jelas menolak isi RUU yang dianggap tidak berpihak pada musisi.

Tweet ini pun langsung viral dan langsung sampai ke kuping istri Anang, Ashanty. Ashanty menilai apa yang dituduhkan Jerinx pada Anang terlalu berlebihan. Debat pun semakin panjang. Bahkan di salah satu momen, Jerinx pernah mengajak Anang berdebat di secara live di salah satu radio.

Bahkan saking kesalnya dengan masalah tersebut, Ashanty sampai ingin melaporkan Jerinx ke polisi. Menurut ibu dua anak itu, kata-kata yang dikeluarkan Jerinx sudah sangat kasar. Tapi, saat ditanya lebih lanjut mengetahui hal tersebut, Ashanty batal melaporkan Jerinx.

Dan belum lama ini, lewat media sosialnya, Jerinx memberitahukan dirinya dan Anang akan berada dalam salah satu debat televisi. Banyak netizen yang menginginkan debat ini disiarkan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kalau yg ini memang akan saya hapus sendiri... Part of a plan 🔥

A post shared by JRX (@jrxsid) on

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#tolakruupermusikan #balitolakreklamasi #batalkanruupermusikan #batalkanperpres51thn2014 Jangan digeser ya, nanti ada yg marah 😋 Art by @komiksiabol

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});