Perempuan Muda 21 Tahun Jadi Pemasok Ganja  ke Iwa K
Foto:Search

Perempuan Muda 21 Tahun Jadi Pemasok Ganja ke Iwa K

Kamis, 4 Mei 2017 | 09:18 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kasus rapper Iwa K, sudah memasuki perkembangannya, setelah resmi menjadi tersangka, karena kedapatan tiga linting ganja yang disembunyikan didalam rokok. Setelah berhasil menangkap pemasuk narkoba untuk Iwa K, yang berinisial Y Selasa 2/4/2017 lalu, kali ini pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta kembali menangkap tersangka lain.

"Kami mengamankan seorang wanita muda dalam kasus ini," kata Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta Martua Silitonga, Rabu 3/5/2017. Tersangka baru tersebut berjenis kelamin perempuan dengan umur 21 tahun berinisial N, tersangka ditangkap dikawasan Jakarta Selatan.

"Wanita muda ini yang memberikan ganja itu kepada Y," tambah Martua Silitonga,Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta. Menurut keterangan Polres, kedua tersangka Y dan N melakukan transaksi jual beli narkoba yang kemudian dipakai bersama-sama.

"Ganja itu dibeli seharga Rp 100 ribu dan dikonsumsi berbarengan dengan Iwa K juga," lanjut Martua Silitonga. Perempuan yang masih muda tersebut, terbukti mengonsumsi narkoba setelah melakukan tes urine dan hasilnya positif.

"Dia (N) pakai ganja dan sabu. Kami masih mendalami dan melakukan pengembangan lagi soal jaringan narkoba ini," jelas Martua Silitonga. Pihak kuasa hukum Iwa K sudah mengajukan rehabilitasi.

Foto:Instagram.com/iwak

Foto:Instagram.com/iwak

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...