“Peres, MU Terlalu Bertele-Tele Terkait Transfer De Gea

“Peres, MU Terlalu Bertele-Tele Terkait Transfer De Gea

image0

Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, De Gea nyaris saja bergabung dengan Madrid andaikan tidak terjadi keterlambatan dokumen transfer pemain yang disetor ke otoritas La Liga (LFP). Alhasil saga transfer De Gea yang sudah berlangsung lama berakhir antiklimaks, di mana De Gea tetap di Old Trafford.

Kegagalan transfer di masa deadline itu, di sebutkan pihak MU-lah yang telat mengirim dokumen kepada LFP. Sebaliknya, 'Setan Merah' juga menyalahkan Madrid.

Florentino Perez, yang biasanya selalu mendapatkan pemain bintang yang diinginkannya, akhirnya angkat bicara seputar polemik transfer De Gea, yang masih jadi perbincangan hangat di Eropa hingga saat ini.

Menurut Florentino Perez, Madrid sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan De Gea dan bahkan sudah mempersiapkan panggung presentasi baginya.

Karena meurut kami, pengganti yang tepat untuk Casillas adalah De Gea

"Kami tahu De Gea pasti akan sangat berpengaruh karena dia sangat ingin datang ke sini. Di hari Senin, ketika United bilang ingin bernegosiasi, kami langsung melakukannya karena tidak ingin menggantung nasib si pemain."

"Sebenarnya kesepakatan transfer De Gea sudah tercapai, kami sudah mempersiapkan perkenalannya kepada publik, tapi akhirnya tidak jadi. Sepanjang malam kami merasa tidak bisa menuntaskannya, karena kami tahu United sangat tidak cakap dalam hal ini. Saya rasa United tidak berpengalaman dalam hal seperti ini. Ini juga yang terjadi dengan kami di kasus Coentrao dan Athletic dengan Herrera," papar Perez.

"Jika akhirnya transfer ini terjadi, semuanya pasti akan senang," demikian Perez.