Pergi ke Israel, Demi Lovato Banjir Hujatan
Sumber:Billboard

Pergi ke Israel, Demi Lovato Banjir Hujatan

Senin, 7 Okt 2019 | 10:39 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari mantan penyanyi Disney, Demi Lovato, yang kembali menuai hujatan dari para penggemarnya. Pelantun lagu Let It Go ini baru saja melakukan perjalanan religiusnya ke Israel pada beberapa waktu lalu.

Demi Lovato diketahui menyempatkan waktu untuk mengunjungi Yad Vashem, sebuah tempat yang mengabadikan peristiwa holocaust di sana. Demi juga sempat menjalani pembaptisan di sungai Jordan.

"Saya seorang penyanyi Amerika. Saya dibesarkan sebagai orang Kristen dan memiliki nenek moyang Yahudi. Ketika saya ditawari kesempatan luar biasa untuk mengunjungi tempat-tempat yang saya baca dalam Alkitab saat tumbuh dewasa, saya menjawab ya," tulis Demi Lovato dalam akun instagramnya.

Alih-alin mendapatkan pujian, ternyata unggahan Demi ini malah kebanjirian hujatan dari para pengikutnya di Instagram. Banyak orang yang menudIng Demi mempromosikan atau mendukung Israel di tengah konflik lama negara itu dengan Palestina.

Demi Lovato juga dianggap mewakili posisi politik tertentu mengenai konflik tersebut. "Demi lovato memuji Israel. Orang yang tidak bersalah terbunuh setiap hari dan wanita ini memuliakannya," ucap salah satu netizen.

Tak tinggal diam, penyanyi 27 tahun itu akhirnya memberikan permintaan maaf terkait postingannya yang menyinggung banyak pihak. “Aku menerima perjalanan gratis ke Israel dengan mengunggah beberapa foto sebagai imbalannya. Tak ada yang memberitahuku bahwa hal ini akan berpotensi menyinggung seseorang," tulis Demi Lovato, dikutip dari E! News.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...