(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pergi ke Italia, Hotman Paris Dikira Teroris

Cindy
Cindy

Pergi ke Italia, Hotman Paris Dikira Teroris Foto:Istimewa

WinNetNews.com-   Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara kondang, karena kepopulerannya itu, Hotman sering berkeliling dunia. Seperti baru-baru ini, akhir November 2018 lalu Hotman Paris dan istrinya  pergi ke Eropa tepatnya di Italia

Saat tiba di Bandara Milan, Italia. Hotman dan istri dikira teroris oleh aparat di sana.  Hotman dan keluarga saat itu selesai berkunjung ke pabrik pembuatan supercar Lamborghini di Desa Sant’ Agata Bolognese, Kota Bologna. Dia dan keluarga rencananya akan melanjutkan perjalanan menuju Paris.

Sayangnya, saat tiba di Bandara Milan, Hotman dan istrinya dicegat polisi, sebelum mengisi formulir bea cukai setempat.

"Biasa, kan di sana peraturannya diharuskan membawa uang keluar maksimal 10 ribu euro. Di sana kan kalau bawa uang banyak-banyak takut disangka teroris," kata Hotman.

Menurut Hotman, uang itu dia sebar dibeberapa amplop dan disimpan tidak di satu lokasi. Lalu, kata Hotman, dia memberika dompet 'butut'-nya ke petugas kepolisian untuk diperiksa.

"Di dalam dompet butut itu ada 5 ribu euro, jadi pas mereka itung, saya keluarkan sisa-sisanya kasihkan ke anak saya. Jadinya aku lolos," kata Hotman.


Polisi setempat tidak percaya begitu saja dengan penjelasan tersebut. Sampai akhirnya Hotman memperlihatkan instagramnya yang berisi Hotman dan sejumlah supercar koleksinya.


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});