Pergi ke Texas, Jaket Melania Trump Dihujat

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pergi ke Texas, Jaket Melania Trump Dihujat Sumber:Time

WinNetNews.com- Istri dari Presiden Amerika, Melania Trump kembali membuat heboh publik. Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, menjadi sorotan ketika akan mengunjungi imigran anak di perbatasan dengan Meksiko karena jaket yang ia kenakan.  Jaket tersebut bertuliskan "Saya benar-benar tidak peduli. Anda?"

Di media sosial, foto Melania mengenakan jaket hijau tersebut saat menaiki pesawat kepresidenan menuju Texas tersebar di berbagai jejaring sosial.

Sementara itu, juru bicara Ibu Negara AS, Stephanie Grisham, menekankan bahwa tak ada pesan tersembunyi di balik jaket tersebut.

"Itu hanya jaket. Setelah kunjungan penting pada hari ini ke Texas, saya harap media tidak memilih fokus ke pakaiannya," kata Grisham.

Presiden Donald Trump justru mengatakan bahwa jaket itu memang membawa pesan tersendiri bagi para awak media yang sering ia tuding menyebarkan berita palsu.

"'SAYA BENAR-BENAR TIDAK PEDULI. ANDA?' yang tertulis di bagian belakang jaket Melania merujuk pada Media Berita Palsu. Melania mengetahui betapa tidak jujurnya mereka, dan dia benar-benar tidak peduli lagi," kata Trump dalam akun Twitter pribadinya.


 

Sumber:Twitter.com/realDonaldTrump

Sumber:Twitter.com/StephGrisham45

Apa Reaksi Kamu?