Pergi ke Isarel, Pangeran William Ziarah ke Makam Nenek Buyutnya
Sumber:TheSun

Pergi ke Isarel, Pangeran William Ziarah ke Makam Nenek Buyutnya

Jumat, 29 Jun 2018 | 10:56 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pangeran William menutup kunjungannya di Isarel dengan berziarah ke makam nenek buyutnya. Dikuitp dari The Sun, Pangeran William memberikan penghormatan kepada Putri Alice, yang dikenal karena upayanya menyelamatkan keluarga Yahudi dari kekejaman Nazi.

 Putri Alice diakui oleh Israel atas keberaniannya menyembunyikan seorang ibu Yahudi dan beberapa anak-anaknya dari Nazi. Saat berada di makam, kakak dari Pangeran Harry ini meletakkan bunga yang dipetik dari kebun Philip Hall di Konsul Jenderal Inggris di Yerusalem. 

Selain itu,  Pangeran William juga menundukkan kepala ketika imam berdoa. "Dia (Pangeran William) bilang, dia sangat terharu. Dia pasti tergerak untuk belajar lebih banyak tentang sejarah keluarganya dan memberikan penghormatan kepada nenek buyutnya di tempat suci," kata Pastor Roman.

Putri Alice menikah dengan Pangeran Andrew dari Yunani, dan meninggal pada 1969. Awalnya, dia dimakamkan di Gereja St George, Windsor Castle. Kemudian, jasadnya dipindahkan pada 1988 untuk mengabulkan impiannya dikebumikan di Gereja St Marry Magdelene, di Bukit Zaitun, Yerusalem.

image0


 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...