Perhatikan Proporsi Tubuh Member, Outfit Comeback Aespa Ini Jadi Sorotan Netizen
Foto: Twitter/aespa_official

Perhatikan Proporsi Tubuh Member, Outfit Comeback Aespa Ini Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 12 Okt 2021 | 13:58 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aespa belum lama ini merilis album fisik pertama bertajuk Savage. Lagu tersebut hingga kini sukses merajai berbagai chart musik Korea Selatan. Tak hanya lagu dan para membernya yang menjadi sorotan, salah satu outfit Aespa untuk comeback Savage juga menarik perhatian netizen.

Outfit tersebut adalah busana Aespa di salah satu foto konsep untuk comeback Savage. Para member Aespa terlihat anggun dan cantik dalam balutan busana putih tersebut. Busana tersebut rupanya didesain oleh stylist SM Entertainment khusus untuk member Aespa.

image0

image1

Terungkap bahwa stylist SM mendesain busana tersebut dengan memperhatikan bentuk dan ukuran tubuh para member Aespa. Kabarnya stylist SM ini juga membuat busana panggung yang sama untuk busana merah Red Velvet saat konser La Rouge dan gaun bunga IU saat membawakan My Sea di SBS Inkigayo."

Namun, outfit tersebut menuai respon beragam dari netizen Korea. Ada yang menyebut outfit tersebut sangat cantik, namun ada juga yang menyebut bahwa pakaian tersebut seperti kostum senam.

“Terlihat seperti pakaian figure skating China,” kata netizen dikutip The Qoo.

“Mengesampingkan apakah pakainnya bagus atau tidak, aku cukup iri karena mereka sangat perhatian dan detail dengan kostum yang dikenakan Aespa,” tutur netter lain.

“Hanya aku yang tidak suka outfitnya?,” ucap netter lain.

“Mereka terlihat lebih cantik ketika menggunakan outfit putih itu,” tambah netter lain.

“Apakah ini outfit yang mereka pakai di MV? Cantik sekali. Tapi tubuh mereka jadi terlihat terlalu kurus,” ujar netter lain.

“Karena itu buatan tangan, apakah mereka akan membuat Aespa memakainya sekali kemudian membuangnya?,” komentar netter lain.

“Pakaian yang mereka buat untuk Ningning sangat cantik,” pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...