Image Peringati Hari Disabilitas, EGC Gelar Turnamen Golf Terbuka
ilustrasi
Sport  

Peringati Hari Disabilitas, EGC Gelar Turnamen Golf Terbuka

Rabu, 13 Desember 2017 17:18 WIB

WinNetNews.com - Dalam rangka menyambut Hari Disabilitas Internasional, Eagle Golf Club (EGC) menggelar turnamen golf terbuka bagi pegolf amatir di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Minggu, 10 Desember 2017.

Turnamen berlangsung sejak siang hingga sore hari dan diikuti oleh 50 pegolf  amatir tersebut disponsori oleh beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), antara lain Bank Mandiri, Bank BNI, BRI, Pegadaian, PT Telkom, Jakmrindo, Inalum, Wika, Adhi Karya, PLN, Jasindo, Pertamina dan PT Pupuk Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Eagle Golf Club (EGC) Bara Krishna Hasibuan dan Lili Asdjudireja. Keduanya anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar, Ketua Panitia turnamen golf Uncu Natsir dan Ketua Pengarah Acara H Zainudin Mhse.

Ketua Pengarah Acara H Zainudin Mhse mengatakan selama ini EGC rutin menggelar turnamen golf seperti ini. Kali ini turnamen digelar untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional.

“Turnamen ini digelar sebagai cara untuk menunjukkan kepada publik bahwa sebagai pecinta olahraga golf, kami juga peduli terhadap penyandang disabilitas,” ujar Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta asal Partai Golkar ini.

Selain itu, melalui turnamen ini, lanjut Zainudin, EGC ingin mengingatkan kepada publik tentang pentingya memiliki nilai-nilai kepedulian untuk berbagi kepada para penyandang disabilitas.

“Bagaimanapun mereka para penyandang disabilitas ini adalah saudara kita yang wajib dibantu untuk menata kehidupan secara lebih baik lagi,”tuturnya.

Disela pemberian penghargaan kepada pemenang lomba, panitia lomba juga memberikan apresiasi berupa donasi uang senilai Rp125 juta kepada 3 Yayasan yang membantu penyandang disabilitas. Tiga Yayasan tersebut berdomisili di Bandung, Jakarta dan Bogor.

“Ada 2 yayasan yang kami berikan donasi masing-masing senilai Rp50 juta. Sisanya 1 yayasan lagi donasinya Rp25 juta," tandasnya seraya berharap donasi tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Tak lupa anggota Komisi A DPR RI ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor dan teman-teman peserta yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen golf ini.

“Tanpa dukungan sponsor dan teman-teman peserta tentu acara ini tidak akan sukses. Dan ini sekaligus membuktikan bahwa perusahaan BUMN yang berpartisipasi juga memiliki nilai kepedulian yang tinggi terhadap penyangdang disabilitas,” cetusnya.

Produk Kecantikan Ini Kena Hujat Netizen Karena Jadikan Mulan Jameela Sebagai Brand Ambassador
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun