Skip to main content

Peringati Hari Pahlawan, Bunderan HI Ditutup Sejenak

Hening Cipta di Bunderan HI
Hening Cipta di Bunderan HI

WinNetNews.com - Polisi menutup sejenak arus lalu lintas di sejumlah titik di Jakarta. Penutupan arus lalu lintas itu dalam rangka hening cipta di Hari Pahlawan.

Ditilik dari akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro , Kamis (10/11/2016), tampak polisi mengatur lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI) menghentikan laju kendaraan yang melintas. Hal itu dilakukan untuk mengheningkan cipta sejenak dalam rangka Hari Pahlawan.

Selain itu, penutupan sejenak arus lalu lintas juga dilakukan di sekitar Pancoran, Jakarta Selatan. "Situasi penutupan jalan & Hening Cipta di Layang Pancoran Jaksel," tulis @TMCPoldaMetro lagi.

image0

Penutupan arus lalu lintas untuk hening cipta juga dilakukan di beberapa tempat lainnya seperti di Bundaran Patung Kuda, Bundaran Tugu Tani, traffic light Slipi, depan Polres Jakbar dan di traffic light Monalisa, Jakarta Selatan, serta beberapa lokasi lainnya. Penutupan dilakukan selama kurang lebih 1 menit.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo hari ini menjadi Inspektur Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2016. Upacara dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Jokowi tiba di arena upacara di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pukul 08.07 WIB, Kamis (10/11/2016). Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Baca juga:Jokowi Peringati Hari Pahlawan di TMP Kalibata

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top