Peringati Satu Tahun Kematian Sulli, Penggemar Kenang dan Ramaikan Tagar Ini!
Foto: Pinterest.com

Peringati Satu Tahun Kematian Sulli, Penggemar Kenang dan Ramaikan Tagar Ini!

Rabu, 14 Okt 2020 | 13:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun terberat bagi para penggemar Sulli. Pasalnya, mereka harus menerima kabar pahit tentang kepergian mantan member girlgroup f(x), Sulli. Ia meninggal dunia di usia yang masih muda yakni 25 tahun di rumahnya di daerah Gyeonggi-do pada 14 Oktober 2019.

Peristiwa naas tersebut sangat mengejutkan tak hanya untuk para penggemar Sulli dan industri hiburan Korea Selatan, banyak penggemar K-Pop di seluruh dunia terguncang dengan kabar tersebut. Pasalnya, Sulli meninggal dengan cara bunuh diri. 

Pada hari ini, Rabu (14/10), para penggemar kembali mengenang Sulli di hari tepat satu tahun kepergiannya. Mengenang kepergian sosok idol sekaligus aktris berbakat satu ini, penggemar menaikkan tagar #Remember_Sulli dan dan #사랑하는_진리에게_복숭이가.

Banyak penggemar kembali membahas kebaikan dan kecantikannya. Mereka juga mengungkapkan kenangannya tentang Sulli di media sosial mereka.

image0
Foto: Allkpop.com

Nama Sulli tidak hanya trending di Twitter tetapi juga di situs MelOn. Sosok Sulli dan lagu solonya "Goblin" sempat menduduki puncak pencarian real-time Melon.

image1
Foto: Twitter.com

Sementara itu, Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam drama SBS "Seodongyo" tahun 2005. Kemudian, ia mengawali debut di industri musik K-Pop dengan menjadi member termuda girlgroup f(x). Pemilik nama asli Choi Jinri ini melakukan promosi sebagai member f(x) dari tahun 2009-2015.

Sejak itu, Sulli memutuskan beralih ke karir sebagai seorang aktris. Namun, ia ditemukan manajernya dalam keadaan meninggal dunia pada 14 Oktober 2019. Pergi untuk selamanya di usia muda, ia meninggalkan banyak kenangan dalam hati para penggemar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...