(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Perisic Merapat, Arsenal Siap Depak Ozil

Daniel
Daniel

Perisic Merapat, Arsenal Siap Depak Ozil Foto: Clive Rose/Getty Images

Winnetnews.com - Arsenal dikabarkan sedikit lagi mendapatkan tanda tangan winger asal Kroasia, Ivan Perisic. Inter Milan kabarnya sudah bersedia untuk melepas sang pemain. Namun kedatangan Perisic membuat posisi Mesut Ozil semakin terpojok.

Sebelum ada rencana mendatangkan Perisic, Ozil memang sudah jarang sekali dimainkan oleh pelatih Unai Emery. Dengan kata lain, pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut terdepak dari skuad utama Arsenal di musim ini.

Akan tetapi Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Ozil dengan status sebagai pemain pinjaman. Nantinya transfer Ozil kemungkinan akan jadi pemulus transfer Perisic ke Arsenal. Sebab Inter tidak mau melepas Perisic tanpa memiliki pemain pengganti.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Selasa (29/1/2019), jika Arsenal ingin melego Ozil sebagai pemain pinjaman maka mereka harus bersedia untuk membayarkan setengah gajinya. Sebab Inter tidak bersedia untuk membayar gaji Ozil yang memang sangat besar yakni mencapai 350 ribu poundsterling per pekan.

Ozil musim ini sudah bermain sebanyak 13 kali dan mencetak tiga gol di Liga Inggris. Masuknya Unai Emery sebagai pelatih memang jadi mimpi buruk untuk pemain asal Jerman tersebut. Ia mau tak mau jadi penghangat bangku cadangan di musim ini.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});