Perkara Foto Bareng, McGregor Ribut dengan Machine Gun Kelly di MTV VMA 2021
Conor McGregor ribut dengan Machine Gun Kelly di MTV VMA 2021

Perkara Foto Bareng, McGregor Ribut dengan Machine Gun Kelly di MTV VMA 2021

Selasa, 14 Sep 2021 | 13:50 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Petarung MMA Conor McGregor terlibat keributan dengan musisi Machine Gun Kelly (MGK) dalam acara MTV Video Music Awards yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Senin (13/9).

Melansir TMZ, pertikaian itu berawal dari permintaan foto bareng dari McGregor yang ditolak MGK.

"Seorang sumber yang terkoneksi pada situasi tersebut memberi tahu kami McGregor mengajak MGK berfoto, namun ditolak. Hal itu berlanjut dengan MGK mendorong McGregor," tulis laporan laporan TMZ.

Perkelahian pun akhirnya terjadi, McGregor yang tak terima dengan perlakuan MGK mendorong hingga membuat rapper itu tersandung dan menumpahkan minumannya.

Petarung asal Iralndia itu bahkan mencoba memukul MGK, tetapi berhasil ditahan oleh keamanan. Dalam video yang beredar di media sosial, McGregor kemudian juga sempat menyiram air ke arah MGK.

Dalam sebuah wawancara setelah acara tersebut, McGregor mengaku tidak mengenal MGK. Dan ketika ditanya soal perkelahian, ia mengatakan hanya ingin melawan petarung sungguhan.

"Tidak ada yang terjadi. Aku tidak tahu. Aku hanya datang dan tidak tahu. Sejujurnya, aku tidak tahu siapa dia [MGK]. Hanya rumor. Tidak ada yang terjadi padaku," kata McGregor dikutip dari MMA Junkie.

"Aku hanya ingin melawan petarung sungguhan. Orang yang benar-benar bertarung. Aku tidak berduel dengan rapper Vanilla Ice yang kecil. Aku bahkan tidak tahu dia. Aku tidak tahu apa pun tentangnya kecuali dia bersama Megan Fox," tandasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...